Cara Hack Password WiFi dengan Smartphone Android Terbaru 2018

Untuk mendapatkan akses Internet gratis, kita bisa mengandalkan jaringan WiFi. Lumayanlah bisa lebih hemat kuota jika kita menggunakan jaringan WiFi di kampus, kantor atau tempat umum lainnya. Sayangnya tidak semua jaringan WiFi di Indonesia tersedia secara gratis.
Meski gratis, beberapa jaringan WiFi diatur dengan password agar tidak sembarangan pengguna bisa menggunakannya. Nah, bagaimana cara hack password wifi dengan Android, JalanTikus punya caranya nih, berikut ulasannya!

 Baca Juga:


  • Cara Hack Password WiFi Dengan Android

    cara-hack-password-wifi-2

    Sebenarnya banyak cara hack password WiFi, apalagi jika menggunakan komputer. Namun menurut Zenith, tahun ini traffic Internet didominasi oleh smartphone. Yang mana pada 2012, smartphone hanya memberikan kontribusi 40% pada traffic Internet dunia. Sementara tahun ini traffic Internet dari smartphone dan tablet telah meningkat menjadi 68%. Makanya, yuk ketahui gimana cara hack WiFi password menggunakan smartphone Android!

    Cara Hack Password WiFi dengan Smartphone Android

    Untuk mengetahui cara hack password WiFi sebuah modem, kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi Android bernama WIFI WPS WPA TESTER. Agar aplikasi ini bisa berjalan, smartphone Android kamu harus sudah di-root.

    Adapun cara mengetahui password WiFi dengan smartphone Android adalah sebagai berikut:
    • Download aplikasi WIFI WPS WPA TESTER.
       
      • Setelah terinstal, kamu akan diminta untuk menginstal Bussybox dan juga memberikan akses root. Tinggal instal dan berikan akses root saja.
      • Jika sudah, kamu bisa mulai cara hack password WiFi dengan menekan tombol
        Refresh. Nantinya akan muncul daftar jaringan WiFi yang tersedia di sekitar kamu.
      cara-hack-password-wifi
      •  
        Pilih jaringan WiFi yang kamu kehendaki, lalu klik Connect Automatic PIN. Nantinya secara otomatis software ini akan bekerja untuk mencari tahu apa password WiFi dari jaringan tersebut.
      cara-hack-password-wifi-3
      • Jika sukses, maka akan muncul keterangan seperti gambar di bawah. Kamu bisa klik Copy Password to Clipboard untuk memasukkan password tersebut ke jaringan WiFi yang kamu mau.

      Demikianlah artikel ini Jaka buat, gimana mudah kan? Dengan cara hack password WiFi dengan Android ini, kamu jadi bisa Internetan gratisan di mana pun walaupun saat menemukan jaringan WiFi yang memerlukan password. Selamat mencoba!
       

     
     

Komentar