10 Aplikasi Internet Gratis Android, Penyelamat di Saat Miskin Kuota Terbaru 2018

Aplikasi internet gratis untuk Android mulai populer sejak tahun 2015, bahkan sampai saat ini masih banyak yang menggunakannya untuk internetan sehari-hari tanpa perlu kuota. Ada banyak cara supaya kamu bisa mengakses internet secara gratis melalui smartphone Android.
Nah, meskipun mengandalkan aplikasi, tidak lantas prosesnya semudah yang kita bayangkan untuk bisa mendapatkan kecepatan internet maksimal dari aplikasi gratisan. Perlu belajar dari awal guys. Makanya download dulu 10 aplikasi internet gratis di Android. Dijamin jadi penyelamat saat miskin kuota.

 Baca Juga:


10 Aplikasi Internet Gratis Android

1. Troid VPN Free APK

Troid VPN Free APK
Troid VPN Free ini salah satu aplikasi internet gratis terpopuler dan tidak sulit untuk menggunakannya agar bisa internetan gratis. Cara menggunakannya kamu bisa pelajari dari hasil Google Search kok. Keuntungan mengandalkan Troid VPN Free, kamu bakal dapat akses internet secara gratis, serta bisa menjelajah situs yang diblokir.

2. Psiphon Pro APK

Psiphon Pro APK
Kalau kamu menggunakan aplikasi internet gratis Psiphon Pro, maka tidak perlu membutuhkan banyak bahan, hanya perlu setting saja. Namun, perlu diketahui juga, kalau Psiphon Pro memiliki hanya sedikit kemungkinan bisa berhasil jika kartumu tak terisi kuota.
Jika kamu ingin berhasil, maka pastikan kartumu terisi kuota minimal 20 MB. Tapi tenang aja, kuota kamu nggak akan berkurang kok. Tujuan yang sebenarnya hanya sebagai pancingan saja supaya dapat terkoneksi.

3. Phiphon X.P APK

Phiphon X.P APK
Jaka sendiri memakai aplikasi Phiphon X.P ini. Tata cara penggunaannya pun sangat mudah dan tidak membutuhkan bahan SSH. Saat membuat payload config Phiphon X.P, yang harus kamu siapkan hanyalah bug sesuai kartu dan proxy original atau bawaan kartu saja. Selain mudah, kecepatannya juga lumayan baik.
Nggak cuma itu, menariknya lagi, karena tidak memakai bantuan SSH, config yang sudah kamu buat akan bertahan seumur hidup. Jadi nggak ada masa kedaluwarsanya selama bug itu masih aktif ya.

4. HTTP Injector APK

HTTP Injector APK
HTTP Injector akan memberikan akses internet secara cuma-cuma, hanya saja akan sangat membingungkan bagi para pemula karena harus membuat config terlebih dahulu. Bahan-bahan untuk membuat config di antaranya adalah bug sesuai kartu, SSH, dan proxy squid ataupun proxy original sesuai kartu.

5. OpenVPN Connect APK

OpenVPN Connect APK
Pengalaman Jaka menggunakan aplikasi internet gratis OpenVPN Connect lebih baik ketimbang HTTP Injector, karena aplikasi ini mampu memberi akses gratis dengan speed lebih memuaskan. Cara membuat config OpenVPN Connect hampir sama dengan HTTP Injector. Hanya saja, menurut Jaka, sedikit lebih sulit, yakni bug, SSH dan proxy squid ataupun original, namun jenis SSH yang digunakan berbeda.

6. KPN Tunnel APK

KPN Tunnel APK
Aplikasi KPN Tunnel menurut Jaka sedikit sulit bagi pemula. Namun sangat cocok untuk kamu pelajari, karena jika kamu berhasil membuat config hingga dapat terhubung, maka kamu akan puas. Kecepatan yang dihasilkan juga luar biasa.
Hanya saja, menurut pengalaman Jaka, kartu yang banyak peluang berhasil hanya Axis atau XL, Indosat, dan Telkomsel, sedangkan untuk pengguna Tri sangat kecil kemungkinan suksesnya.

7. OpenVPN for Droid APK

OpenVPN for Droid APK
Aplikasi internet gratis yang ini juga salah satu yang terpopuler dan patut sekali untuk dipelajari. Tidak berbeda jauh, OpenVPN for Android, kecepatan yang dihasilkan sangat memuaskan. Kemudian untuk bahan-bahannya pun masih sama.

8. Eproxy APK

Eproxy APK
Eproxy mirip dengan KPN tunnel, yaitu sulit dipelajari namun jika kamu berhasil, maka mampu menghasilkan speed yang sangat baik ketimbang di aplikasi lainnya. Khusus pengguna Tri, akan lebih baik jika menggunakan pancingan jika ingin berhasil, minimal 20 MB kuota, atau kamu bisa menggunakan paket chatting unlimited untuk sebuah pancingan. Harga paket tersebut hanya Rp 5 ribu per bulan.
Paket chatting tersebut bisa kamu gunakan secara bebas, yang tadinya hanya untuk chatting saja, kamu jadi bisa bebas internetan mulai dari nonton YouTube hingga download.

9. Ultrasurf

Ultrasurf
Jika kamu pecinta internet gratisan di komputer, pasti nggak akan asing dengan aplikasi internet gratis yang satu ini. Ultrasurf yang kini tersedia dalam versi Android sendiri sudah banyak diperbincangkan karena keampuhannya.

10. Hideme VPN

Hideme VPN
Daripada menghabiskan banyak uang dengan membeli kuota dari operator, mending pakai Hideme VPN. Cara kerja aplikasi ini terbulang cukup mudah dan memiliki kecepatan akses internet yang cukup cepat dan tergolong stabil. Kamu juga bisa beli versi Pro dengan harga murah loh.

Akhir Kata

Itulah 10 aplikasi internet gratis Android terpopuler. Khusus buat para pemula, sebaiknya mempelajari salah satunya terlebih dahulu, dan Jaka sarankan untuk fokus ke HTTP Injector. Kalau sudah bisa, baru mencoba yang lebih menantang. Bagaimana menurutmu? Silakan bagikan pengalamanmu dalam mencoba aplikasi di atas di kolom komentar ya.

Komentar